About

Selamat Datang di Lapo Musik!!!

Lapo MusikĀ adalah suatu wadah bagi kita semua khususnya para musisi-musisi Indonesia yang mau belajar untuk saling berbagi ilmu dan juga belajar lebih mengenal lagi mengenai musik, baik dari segi instrumen, teori, dan musik itu sendiri. Harapan kami dengan adanya Musisi Indonesia ini semoga bisa memberi kontribusi yang baik bagi kita semua, khususnya para musisi Indonesia. Dengan menyediakan informasi-informasi menarik, artikel-artikel, buku-buku, dan berbagai hal penting lainnya yang akan membantu para musisi Indonesia untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi untuk bisa berkarir di dunia musik yang sudah menjadi Passion para musisi. Siapapun bisa berkontribusi untuk membagikan buku-buku, serta artikel-artikel terkait dengan musik, informasi-informasi yang menarik baik itu event2 yang telah dan akan datang ataupun hal-hal informatif lainnya.

Silahkan kirimkan artikel-artikel anda kepada kami melalui email/form di contact page kami, dan harap pastikan artikel yang akan dikirim sudah dalam format yang baik. Artikel-artikel terbaik akan kami upload dan tampilkan di halaman depan/Homepage.

Anda juga berhak menampilkan link website ataupun kontak anda untuk mempromosikan bisnis anda terkait musik, dengan syarat tidak berisi hal-hal berbau SARA maupun porno. Segala hal yang tidak berhubungan dengan musik tidak akan ditampilkan di website ini.

Akhir kata kami ucapkan: Welcome!!!

Mari berbagi dan belajar, Maju terus musik Indonesia!!!